Selasa, 21 Mei 2013

cup cake

bismillah...
alhamdulillah ,ala kulli hal...hedeeuh dari subuh mau ngeblog net kok ndak mau berteman dengan saya ...kirain laptopnya lagi yang mau ke dokter...eeeh emang net lagi manja...alhamdulillah dah mau berteman
yang special kali ini bukan uji coba resep cup cakenya bagi diri saya...
tapi menghiasnya..pertamakali menghias cake dengan buttercream...caaaantiiik sekali menurut saya...
menurut saya lho...ya..^^
buttercreamnya pun resepnya ya menurut saya wes pokoknya ublek-ublek cemplung-cemplung...
resepnyapun sedikit tak awut-awut...soalnya sumbernya ndak nulis lengkap
maaf ya mbak ya punya resep tak bikin ala saya ...soalnya dah kadung telur tak ceplok gimana...dengan pdnya saya lanjutin...bismillah tawakkalna 'alalloh
sumber:yeni puspita
bahan
-4 kuning telur
-3 putih telur
-100 gram gula pasir
-100 gram mentega cairkan
-100 gram( trigu+maizena(saya nimbangnya 1 dm maizena sisanya trigu)
-emulsifier cake 1 sdt
cara membuat
-kocok gula,telur dan emulsifier cake hingga mengembang,tambahkan tepung trigu yang sudah tercampur maizena aduk rata dengan speed rendah
-tuang mentega cair aduk rata
tuang cedalam cetakan yang sudah di alasi papercup
-oven,hingga matang ,
-lalukan tes tusuk
-keluarkan dari oven ,dinginkan,kemudian hias sesuai selera
selamat mencoba semoga bermanfaat
-----------------------ummi tsabita--------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar